LAZISMU PDM Kota Pasuruan - Persyarikatan Muhammadiyah

LAZISMU PDM Kota Pasuruan
LAZISMU PDM Kota Pasuruan
.: Kembali ke PDM Kota Pasuruan

Homepage

Profil

LAZISMU adalah lembaga nirlaba tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya. Berdiri pada tahun 2002 yang ditandai dengan penandatangan deklarasi pendirian oleh Prof. Dr. HA. Syafi’i Ma’arif, MA (Buya Syafi’i) dan selanjutnya dikukuhkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional melalui SK No. 457/21 November 2002.

LAZISMU Kota Pasuruan merupakan jejaring dari LAZISMU Pusat dan mendapat sertifikat Jejaring dari LAZISMU pusat pada tahun 2012.
Atas perkenan dan ridho dari Allah SWT maka Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Pasuruan  hingga kini masih tetap eksis berkiprah melayani ummat. Dukungan dari Muzaki, donatur dan para dermawan juga turut memberikan andil terhadap eksistensi lembaga Amil di lingkungan Persyarikatan ini. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu maka penyegaran dan perubahan pun niscaya harus dilakukan demi mewujudkan pelayanan kepada ummat yang lebih baik. (fitri).

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website